Senin, 24 September 2012

Tips untuk menghadapi interview

Tips untuk menghadapi interview, persiapan kita mesti dimulai dari 24 jam sebelum saat interview. untuk lebih jelasnya coba simak persiapan menit-menit paling akhir sepanjang 24 jam sebelum saat wawancara di bawah ini : 

* 1 hari sebelumnya 
cobalah untuk survey ke area wawancara. hitung waktu yang ditempuh untuk meraih area tersebut. pelajari juga jalan-jalan yang terhindar dari kemacetan serta beragam kendala. hingga esoknya anda bisa memperkirakan waktu serta jalur yang cocok untuk perjalanan serta anda tidak terlambat sampai di area tujuan. 

* malam sebelumnya 
pelajari daftar kisah hidup atau curriculum vitae anda. cobalah berlatih wawancara dengan keluarga anda. ungkapkan keahlian serta ketrampilan anda dengan nada yang jelas. jikalau butuh tuliskan point-point perlu perihal keahlian anda di sehelai kertas kecil. siapkan juga baju serta perlengkapan untuk wawancara esok hari, layaknya sepatu, tas, note book, alat tulis, dan lain-lain. pastikan baju yang sangat netral serta cocok dengan perusahaan yang mengundang anda wawancara. yakinkan tak ada satu perihal lalu yang tertinggal. sesudah seluruh sudah disiapkan, cepatlah tidur. ingat, anda memerlukan daya yang cukup untuk sesuatu wawancara jadi janganlah tidur terlampau larut ! 

* pagi sebelumnya 
bangunlah lebih awal untuk menyiapkan keberangkatan anda. janganlah lupa mandi serta sarapan. ingat, sarapan ini cukup perlu lantaran berperan untuk jadikan penyimpan daya dimulai dari perjalanan hingga saat wawancara. lantaran apa jadinya bila waktu wawancara berlangsung kepala anda pusing serta perut mual lantaran perut kosong.. ? sungguh amat tidak nyaman bukan hanya.... ? 

* 10 menit sebelumnya 
setibanya di area tujuan, janganlah lupa untuk ke toilet terlebih dulu. terkadang memanglah anda dirundung rasa nervous yang berlebihan hingga anda pingin buang air kecil. waktu ke toilet sekalian cermati serta rapihkan tampilan anda. seterusnya, sembari menanti, simak pembicaraan orang yang keduanya sama menanti wawancara sekalian pelajari kondisi serta apa saja kurang lebih yang dapat ditanyakan. 

karena saat tiba giliran anda untuk diwawancara, anda tidak butuh sangsi serta grogi. anda lalu bisa lebih lancar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diserahkan. selamat menyiapkan wawancara... !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar