Rabu, 26 September 2012

Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks menyerang tempat leher rahim atau serviks yang dikarenakan infeksi virus hpv ( human papillomavirus ) yang tidak pulih kurun waktu lama. bila kekebalan tubuh berkurang, jadi infeksi hpv dapat mengganas serta dapat mengakibatkan terjadinya kanker serviks. gejalanya tidak terlampau terlihat pada stadium awal, itulah penyebab kanker serviks yang diawali dari infeksi hpv dikira untuk jadikan the silent killer. 

Lebih dari satu tanda-tanda dapat diamati walau tidak senantiasa jadi panduan infeksi hpv. keputihan atau mengeluarkan sedikit darah sesudah lakukan jalinan intim merupakan sedikit sinyal tanda-tanda dari kanker ini. tak hanya itu, adanya cairan kekuningan yang berbau di area genital juga dapat jadi panduan infeksi hpv. virus ini bisa menular dari seorang penderita pada orang lain serta menginfeksi orang tersebut. penularannya bisa lewat kontak segera serta lantaran jalinan seks. 

Saat ada virus ini pada tangan seseorang, lantas menyentuh tempat genital, virus ini dapat beralih serta bisa menginfeksi tempat serviks atau leher rahim anda. langkah penularan lain merupakan di closet pada wc umum yang telah terkontaminasi virus ini. seorang penderita kanker ini barangkali memakai closet, virus hpv yang ada pada penderita beralih ke closet. apabila anda memakainya tanpa membersihkannya, mungkin virus lantas beralih ke tempat genital anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar