Selasa, 11 September 2012

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara mudah menghilangkan bekas jerawat, Jerawat kerap meninggalkan bekas yang permanen di wajah. ada yang berupa noda hitam atau barangkali cekungan. seluruh itu dapat bikin seseorang kurang percaya diri serta tidak yakin diri. 

Janganlah cemas, untuk noda bekas jerawat dapat anda tangani sendiri. gunakan langkah alami di bawah ini, anda bisa meminimalkan atau menyingkirkan sekalipun noda itu. 

Gunakan telur jadi masker. diamkan sepanjang 15-20 menit lantas bersihkan dengan air bersih. kerjakan 2 x didalam 1 minggu. 

Basahi kapas dengan jeruk nipis serta usapkan ke noda jerawat. pada mulanya, tentu kulit wajah anda telah dibersihkan dengan air hangat. diamkan olesan jeruk nipis itu lebih dari satu waktu serta basuh dengan air. 

Noda jerawat juga dapat diatasi dengan nanas. cukup haluskan nanas serta buat jadi masker wajah. seterusnya, bersihkan dengan air. 

Tak hanya berguna untuk tubuh, madu dapat jadi obat beri buat mengurangi noda jerawat. berikan ke bekas jerawat setiap hari, atau campur ke masker buah. 

Jikalau pingin gunakan minyak pohon teh, langkahnya tinggal memoleskan ke bakas jerawat dengan teratur. 

Untuk bahan dari bumbu dapur, noda jerawat dapat diatasi dengan asam jawa serta kunyit. tumbuk kunyit sampai halus, lantas imbuhkan asam jawa serta sedikit air. gunakanlah jadi masker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar