Selasa, 25 September 2012

Carwa Alami Hilangkan Bekas Luka

Seluruh orang tentu mempunyai bekas luka. dimulai dari luka disebabkan jerawat, cacar air, atau luka bekas kecelakaan. untuk sebagian orang, bekas luka dapat amat merubah tampilan hingga pingin menghilangkannya. sebagian luka dapat hilang dengan sendirinya sesudah sekian waktu. tetapi ada juga luka yang tidak dapat hilang bila tidak dirawat dengan benar. 

Langkah menyingkirkan bekas luka bisa dikerjakan dengan operasi plastik atau dengan laser. namun ada langkah simpel serta alami untuk mengatasi bekas luka, menyamarkan atau apalagi bisa menghilangkannya. tersebut langkahnya, layaknya dimuat didalam my daily moment : 

1. tangani sesegera mungkin 
amat perlu untuk anda untuk tahu bahwa penanganan atau penyembuhan pada bekas luka yang lama serta yang baru tidak sama. apabila bekas luka masih baru, semakin gampang serta lebih gampang dihilangkan dari pada bekas luka yang sudah lama. 

2. vit. e 
vit. e amat berguna saat meningkatkan kesehatan kulit serta bisa menolong menyembuhkan bekas luka yang lama ataupun yang baru. berikan minyak vit. e yang ada didalam wujud cairan didalam tablet serta kapsul pada bekas luka anda, serta pijat dengan perlahan. 

3. minyak jarak ( castor oil ) 
minyak ini juga bisa dipakai untuk menyembuhkan bekas luka anda. rendam kain flanel dengan minyak jarak serta tempelkan pada bekas luka anda sepanjang satu sampai dua jam di pagi serta sore hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar