Selasa, 11 September 2012

Penyebab Utama Serangan Jantung

Ketahuilah penyebab penyakit jantung dengan betul. Sering kita mendengar banyak yang kehilangan orang-orang tercinta dikarenakan serangan jantung mendadak. serangan jantung nyatanya terlihat dikarenakan penumpukan makanan tidak sehat. kematian mendadak lantaran serangan jantung amat erat hubungannya onsumsi makanan yang sarat lemak dan gula, tutur dr john f knight di dalam bukunya berjudul family medical care. dr knight menjelaskan, bahwa jantung bekerja layaknya pompa yang mengalirkan darah melalui paru-paru sampai ke seluruh tubuh. walau demikian, jantung dapat bekerja pada waktu persediaan darah masih ada. 

Melalui kardiak atau koroner darah dialirkan ke seluruh tubuh. apabila dinding-dinding pembuluh darah menyempit sampai tidak dapat lagi mengalirkan darah secukupnya terjadi serangan jantung, jelasnya. adapun penyempitan dinding pembuluh darah lantaran zat-zat yang ada pada darah sedikit untuk sedikit mengendap pada lapisan intim. bagian di dalam pembuluh-pembuluh nadi itu layaknya pipa air yang digunakan bertahun-tahun dan telah diendapi garam, kotoran-kotoran, dan zat-zat lain didalamnya. menyebabkan, air yang mengalir semakin kecil dan tekanannya lantas tinggi, lanjutnya. 

Pembuluh darah menjadi sempit lantaran lemak-lemak yang menempel di dindingnya. lemak yang menempel itu disebut lipids. lipids terbagi dua, pertama disebut kolesterol dan ke-2 yakni triglyceride. tidak cuma itu, serangan dapat terjadi dengan tiba-tiba. mungkin juga terjadi penyumbatan saluran darah ke bagian utama otot jantung. apabila penyumbatan terjadi di pembuluh darah utama, korban bisa meninggal waktu itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar