Jumat, 21 September 2012

Masalah ginjal

Masalah ginjal adalah penyakit yang tidak asing lagi saat ini. bersamaan perkembangan zaman, mengonsumsi makanan memiliki kandungan zat kimia ( pewarna, perasa, pemanis buatan, pelezat, pengawet serta yang lain ) makin jadi tambah, jadi efek terganggunya kerja ginjal semakin meningkat, lantaran ginjal semakin bekerja keras buang racun-racun tersebut dari daam tubuh. bersihkan darah apalagi kematian disebabkan masalah ginjal dapat sedini barangkali kita hindari apabila kita akan mendisiplinkan diri buat mengubah pola hidup yang tidak sehat. tak hanya bisa menekan cost yang dapat dikeluarkan juga bisa kurangi komplikasi yang dapat timbul disebabkan rusaknya ginjal. 

Ginjal adalah organ tubuh yang bertindak didalam proses eksreksi ( pembuangan zat racun keluar tubuh ). pada orang yang alami masalah ginjal serta saluran kemih ( urinary ), proses tersebut alami masalah hingga racun serta zat-zat yang membahayakan tubuh tidak bisa dikeluarkan serta bisa mengganggu kesehatan organ tubuh yang lain. fungsi pengaturan pola makan amat perlu pada penderita masalah ginjal. perihal ini ditujukan buat menyelaraskan pemasukan zat gizi lewat makanan dengan batas kekuatan manfaat ginjal. 

tak hanya meminum air yang cukup, olahraga teratur, serta istirahat yang cukup, ada juga langkah nikmat serta segar saat menjaga ginjal anda terus bekerja maksimal. di bawah ini tips-nya : 

* minum kumis kucing capsule 
kandungan kaliumnya bermanfaat diuretik hingga baik buat melancarkan pembuangan racun-racun lewat air seni. kalium serta natrium bekerja bersama serta memegang fungsi perlu didalam pemeliharaan keseimbangan cairan serta elektrolit dan keseimbangan asam-basa didalam tubuh. 

* minum jus strawberry, semangka serta timun. 
buah strawberry memiliki kandungan kalium, vit. c, vit. b1, vit. b2, asam folat, serat serta flavanoid. dikenal manfaatnya saat mengobati masalah saluran kemih. mentimun baik buat melancarkan saluran pencernaan serta menyembuhkan tekanan darah tinggi. semangka mempunyai manfaat diuretik. amat baik diminum setiap hari buat mempercepat pemulihan masalah ginjal. 

bahan 
- strawberry 50 gr, dipotong-potong 
- semangka 100 gr, dipotong-potong 
- mentimun 100 gr 
- es serut 50 gr 

langkah membuat 
1. campur seluruh bahan, lantas blender 
2. minum waktu masih dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar