Senin, 24 September 2012

Bahasa Tubuh Wanita Saat Menarik Perhatian Pria

Sebagian wanita malu mengungkap perasaannya dengan segera. oleh karena itu, mereka condong lebih suka memakai sinyal-sinyal halus waktu pingin menarik perhatian pria. tetapi kadang-kadang, pria kurang sensitif dengan perihal tersebut. ini lima bhs tubuh yang dikerjakan wanita waktu pdkt dengan pria, layaknya diambil dari bold sky. 

1. sikap manis 
wanita menggoda lewat sikapnya. bila wanita datang mendekati seorang pria dengan sikap yang tampak manis kemungkinan dia masih menggoda seorang pria. cermati bagaimana langkah wanita duduk serta berdiri, apakah terlihat salah tingkah ? perihal ini bisa menolong pria untuk tahu wanita itu tertarik atau tidak. 

2. gerakan tangan 
saat seorang wanita mulai menggoda, dia dapat bermain dengan rambut serta memindah-mindahkan tangan. terus amati ekspresi dan tangan wanita meskipun dia masih mengobrol dengan teman-temannya. bila wanita tertarik, dia tentu memberitahukan lewat gerakan tangan. 

3. kontak mata 
kontak mata adalah sinyal untuk tahu bahwa wanita masih menggoda pria. wanita kerapkali memainkan rambut mereka sembari menggerak-gerakkan kepala serta melirik ke arah pria untuk menarik perhatian. 

4. gerakan bibir 
wanita menggoda pria dengan tersenyum sembari lihat. mereka memakai gerak bibir supaya pria tahu bahwa dia jadi tertarik. dimulai dari tersenyum sampai cemberut yang dibuat-buat untuk tunjukkan bhs isyaratnya. 

5. gerakan kaki 
wanita senang menggoda pria lewat gerakan kaki. waktu dia mulai merayu pria, wanita dapat tampak gelisah. bila wanita masih duduk serta terlibat perbincangan dengan pria, dia condong mengayun-ayunkan kaki untuk menggoda dan menarik perhatian pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar