Selasa, 11 September 2012

Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak

Tiap-tiap orang tentu memiliki bulu ketiak. untuk pria, memiliki bulu ketiak adalah perihal yang wajar. namun untuk wanita, perihal tersebut akan menyebabkan kurangnya rasa yakin diri. terlebih bila anda pingin menggunakan pakaian yang seksi di depan umum. 
sesungguhnya, bulu ketiak itu bergantung pada faktor genetik. ada yang memiliki bulu ketiak lebat, jarang, ataupun sedikit. untuk wanita, langkah termudah buat menghilangkannya yaitu dengan mencukur bulu ketiak tersebut sangat sedikit 1 minggu sekali. tetapi, adakah langkah yang lain ? 

Di bawah ini langkah cara menghilangkan bulu ketiak dengan gampang layaknya yang ditulis alami beuty. 


mencukur 

mencukur yaitu langkah yang gampang serta praktis buat menghilangkan bulu ketiak. namun saat mencukur bulu ketiak anda juga mesti hati-hati, lantaran mencukur bisa menyebabkan luka serta ketiak jadi berwarna hitam. 

sebelum saat mencukur oleskanlah cream atau busa pencukur, atau dengan langkah memakai sedikit sampo. yakinkan pisau cukur anda tajam serta baru. cukurlah dengan langkah searah dengan perkembangan rambut. seterusnya oleskanlah pelembab kulit. baiknya mencukurlah dengan pelan-pelan saja supaya tidak melukai ketiak. 

waxing/sugaring 

langkah ke-2 tak hanya mencukur yaitu gunakan langkah waxing atau sugaring. anda bisa melakukannya sendiri di tempat tinggal atau dengan mengerjakannya ke salon-salon kecantikan. anda tak perlu jadi cemas dengan biayanya lantaran umumnya relatif terjangkau. akhirnya lalu lebih tahan lama di banding anda mesti mencukur. 

cream pembasmi rambut 

cream pembasmi rambut ini dapat anda beli di beberapa toko obat paling dekat. dengan lakukan langkah ini ketiak anda akan terbebas dengan bulu ketiak didalam lebih dari satu minggu. namun anda juga mesti hati-hati saat melakukannya, lantaran bila anda tidak sesuai dengan cream ini bisa menyebabkan iritasi pada kulit. baiknya sebelum saat menggunakan cream ini baca serta ikutilah panduan yang ada. bila terjadi iritasi pada kulit, baiknya berhentilah memakainya. 

elektrolisis 

elektrolisis adalah langkah teranyar menyingkirkan bulu ketiak. inilah hanya satu langkah yang bisa menghilangkan bulu ketiak dengan permanen. elektrolisis menggunakan tehnik folikel rambut yang dialiri arus listrik kecil buat membunuh perkembangan sel-sel rambut. baiknya anda bisa mencobanya dengan orang-orang yang sudah profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar