Senin, 24 September 2012

Cara Menyembuhkan Leukemia

Penyakit leukemia atau yang juga biasa disebut dengan kanker darah ini adalah salahsatu penyakit yang berbhaya, sama layaknya type kanker yang lain. leukemia umumnya ditandai oleh perbanyakan dengan tidak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang serta jaringan limfoid, biasanya terjadi pada leukosit ( sel darah putih ). sel-sel normal didalam sumsum tulang digantikan oleh sel tidak normal atau abnormal. sel abnormal ini keluar dari sumsum serta bisa ditemukan didalam darah perifer atau darah pinggir. sel leukemia merubah hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal serta imunitas tubuh penderita. 

tanda-tanda penyakit leukemia 
di bawah ini merupakan lebih dari satu tanda-tanda yang umum dirasakan oleh beberapa penderita leukemia, salah satunya layaknya : 
demam, dingin, berkeringat malam serta tanda-tanda flu lainnya 
kelesuan serta lemah 
hilang selera makan serta / atau berat badan 
gusi bengkak atau berdarah 
perdarahan berlebihan ( walau disebabkan luka kecil ) 
tanda-tanda neurologikal ( contohnya, sakit kepala ) 
hati serta limpa bengkak 
gampang lebam 
kerap terinfeksi penyakit 
sakit tulang 
sakit sendi 
tonsil bengkak 

penyembuhan yang umumnya digerakkan oleh beberapa penderita leukemia merupakan layaknya kemoterapi, namun penyembuhan dengan kemoterapi tersebut dikira kurang efektip, karena penyembuhan dengan jalur kemoterapi tersebut bukan sekedar memberantas sel kanker saja, tetapi sel-sel normal yang diproduksi didalam sum-sum tulang juga turut diberantas, hingga pasien alami keadaan yang amat rawan pada infeksi, perdarahan, serta juga problem kesehatan yang lain. 

Perihal itu lah yang mengakibatkan mengapa sekarang ini banyak penderita leukemia berpindah untuk melacak langkah menyembuhkan leukemia alternatif yang alami. sudah banyak tanaman herbal digunakan untuk jadikan penyembuhan kankeralternatif yang dapat dibuktikan mujarab. salahsatu herbal yang sangat banyak diminati sekarang ini untuk menolong mengobati kanker darah atau leukemia yaitu dengan ekstrak jus kulit manggis xamthone plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar