Jumat, 21 September 2012

10 Hal tentang Pria Idaman Wanita

Layaknya apa bayangan pria dambaan di benak anda ? apakah cuma dari segi fisik ? terasa mustahil. ada faktor-faktor lain yang dinilai wanita didalam sosok pria dambaan. website askmen. com pernah lakukan survey buat melacak tahu faktor-faktor pria layaknya apa sebagai dambaan beberapa wanita. akan tahu apa hasil pencarian mereka ? apakah sama dengan apa yang ada didalam benak anda ? mereka berupaya mengintip isi pikiran kita, mari kita intip lagi apakah daftar yang mereka mempunyai telah cocok dengan pikiran kita. 

10. kecerdasan 
sadarkah anda, waktu ada pria yang cerdas serta tidak sombong, kita dapat lihat ia untuk jadikan seseorang yang amat charming walau tampilannya tidak turut trend walaupun ? seorang teman kompas female apalagi pernah tergelitik serta tersenyum-senyum waktu mendengar seorang pria yang ia sukai bicara memakai bhs asing. rekan lain lagi jadi jatuh cinta pada suaminya lantaran pengetahuan si suami yang demikian banyak perihal histori kota-kota didunia. pasti, seorang pria tampak lebih menarik bila ia dapat mengutarakan kecerdasannya dengan langkah yang rendah hati, tidak sombong, serta bukan hanya merendahkan orang lain. 

9. tantangan 
menurut website askmen. com, wanita nyatanya juga senang dapat tantangan. tidak seluruh wanita senang dikejar-kejar. terkadang wanita lalu dapat jadi tertarik pada pria yang sedikit jual mahal. hm, sama layaknya pria yang juga senang wanita yang sedikit jual mahal, ya ? 

8. perhatian 
yang ini telah jelas. wanita amat senang perhatian dari pria. apalagi, menurut askmen. com, wanita yang didapatkan perhatian, layaknya kalimat bahwa ia tidak senang anda pergi dengan pria lain saja telah cukup bikin anda jadi di perhatikan. walau hadiah-hadiah lucu akan bikin anda jadi amat di perhatikan. plus, wanita senang saat seorang pria memerhatikan detil kecil didalam dirinya, layaknya pergantian didalam dandanan, pakaian yang baru anda gunakan, serta yang lain. menurut mereka, pujian dapat perihal kecil ini adalah wujud perhatian yang lebih mengasyikkan daripada mesti mendengar wanita mengomel seharian. hm.... 

7. kedermawanan 
konon, ini adalah di antara langkah lain pria bikin wanita tertarik ( tak hanya ketulusan hatinya ). perempuan-perempuan cantik pasti dengan amat gampang memperoleh apa yang ia akan dari pria mana lalu. lantas, mereka dapat berupaya kreatif. tidak membanjiri wanita cantik yang ia senang dengan hadiah, namun tunjukkan kedermawanan. nyatanya, kedermawanan seorang pria pada orang yang kurang mujur mungkin saja daya tarik yang cukup besar. untuk pria, bila ia mengajak anda beraktivitas sosial sejenis ini tidak cuma bikin anda jatuh cinta, namun sekalian menolong orang lain. 

6. jago didalam kegiatan percintaan 
tidak hanya pria, wanita juga senang kegiatan percintaan. wanita dapat jadi ketergantungan pada pria yang jago didalam urusan percintaan, yang bikin mereka dapat jadi melayang, serta mengajar mereka buat jadi amat luar biasa. lantas, tidak heran jikalau di kamarnya anda mendapatkan buku-buku perihal langkah memuaskan wanita. atau saat anda masih meminjam laptopnya, di kolom search engine nampak kata kunci (keyword) sekitar langkah memuaskan wanita, atau langkah berciuman yang benar, atau barangkali langkah memanjakan wanita. 

5. romansa 
siapa yang akan ada didalam jalinan yang hambar. hanya ada di bagian seseorang saja tidak cukup. anda perlu keintiman, konektivitas, ada buat satu sama lain dengan utuh, baik fisik ataupun psikologis. dapat ada buat satu sama lain serta dapat saling berkomunikasi didalam semua lapisan. tahu anda serta kesukaan anda. tidak malu buat mengungkap isi hatinya didalam wujud yang barangkali dinilai norak olehnya walaupun, layaknya membikinkan lirik lagu, atau puisi, atau perihal yang lain. hm, mengasyikkan, ya ? 

4. dominasi 
semandiri apapun seorang wanita, ia dapat jadi lebih nyaman serta safe bila ia paham pasangannya dapat diakui serta cukup kokoh buat ia sandari. tanpa disadari, wanita nyatanya mempunyai ketertarikan pada pria yang sedikit dominan. wanita nyatanya dapat jadi tertarik pada pria yang tahu apa yang ia kehendaki serta tidak sangsi buat mengejarnya. tetapi, pasti dominasi yang dimaksud bukan hanya jenis yang asertif serta bikin si wanita jadi terintimidasi atau tidak nyaman, atau yang melalui batas si wanita. namun, lebih pada dominasi didalam perihal gairah serta tujuan hidup, bukan hanya posesivitas. 

3. berkelas 
nyatanya, wanita juga jadi tertarik pada pria yang mempunyai nilai berkelas didalam perihal kultural, seni, etiket, film, musik, makanan, atau perihal yang lain tanpa tampak menjemukan. 

2. humor 
humor yang seirama yaitu di antara perihal perlu didalam jalinan. didalam website askmen. com, humor adalah di antara kunci buat menarik perhatian seorang wanita serta melakukan perbaikan kekeliruan waktu telah jadi kekasih si wanita incaran. anjuran yang diutarakan website itu pada beberapa pria yaitu dengan melindungi humor yang sedikit pedas, sedikit sombong, serta sedikit yakin diri yang menarik, layaknya style pierce brosnan didalam film the thomas crown affair atau tom cruise didalam film top gun. konon kata mereka, humor layaknya ini bikin wanita gemas. 

1. seru 
siapa sih yang suka duduk diam berdampingan sepanjang berjam-jam. nyatanya, menurut survey yang dikerjakan website askmen. com itu, posisi pertama yang dicari didalam sosok pria sebagai dambaan yaitu pria yang seru, senang perihal penuh petualangan, tidak biasa, serta mengasyikkan. karena, menurut mereka, pria yang suka perihal seru sejenis ini dapat menciptakan situasi baru serta tidak terpaku pada kebiasaan menjemukan. nyatanya, menurut survey itu, wanita senang suatu hal yang menggugah perasaan mendebarkan serta baru. suatu hal yang terlampau terpaku serta monoton bikin wanita jemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar